March 7, 2012

MATERI KULIAH

Assalammu'alaikum Kali ini saya mau berbagi materi kuliah nih. Materi kuliah ini ada yang saya dapat dari berguru ama mbah google. Sis... thumbnail 1 summary
Assalammu'alaikum

Kali ini saya mau berbagi materi kuliah nih. Materi kuliah ini ada yang saya dapat dari berguru ama mbah google. Sisanya adalah tugas kelompok dan tugas - tugas mandiri yang saya kerjakan selama kuliah di Teknik Sipil Universitas Sumatera Utara. Insya Allah bermanfaat. Monggo... :)



TRANSPORTASI



GEOTEKNIK

- Land or soil capital and sustainable development
- Critical state soil mechanics for dummies
- Shear strenght - Sivakugan
- Triaxial Shear test

TEKNIK SUMBER DAYA AIR

- Irigasi 1 (Pengenalan)


####Segera di Update ####

7 comments

  1. oh ada mata kuliah itu toh. maklum bukan anak teknik nih

    ReplyDelete
  2. Semoga cepat2 lulus kuliah sob, ga enak kuliah lama2 bikin bosen hihi

    ReplyDelete
  3. Sang Cerpenis : Iya gan, maklum kuliah di jurusan avatar. Segala bidang ilmu ditekuni..hehe
    Thx buat kunjungannya..

    ReplyDelete
  4. ARMAN : Haha, emang bener mas. Kuliah melulu bosen. Tugas melulu yang dikerjain,,hehe
    Makasih sudah mau berkunjung ke blog sederhana saya :D

    ReplyDelete
  5. anak teknik? owalah..., ane gak mudeng kalo suruh bongkar2... :D

    salam blogger^^

    ReplyDelete
  6. tapi kenapa musuhnya selalu air,air dan air ya???

    ReplyDelete
  7. Sabar a pengen juga masuk sipil usu kk, tapi apakah saya bisa?...

    ReplyDelete

Blogwalker yang bijak selalu meninggalkan jejak berupa saran dan komentar :)